Searching...
Select a Page
Monday

image

 

                                         Panjisyamsi.tumblr.com
 

1. “engga pacaran mah engga modern, kuno” | “lah pacaran kan kelakuan masyarakat jahiliah sebelum islam dateng, situ yang kuno” :p
2. “engga pacaran itu ga normal” | “normal=biasa, ga normal=ga biasa=istimewa, yaiya dong #JOSH Lovers kan terpilih B-)” hehehe
3. “nolak pacaran, lo fanatik islam” | “baru nolak pacaran dibilang fanatik, gimana kalo saya pake sorban dan naik onta? :p”
4. “engga pacaran tuh cupu, engga keren” | “jalan keren saya beda, yang dicintai dan diberkahi Allah maunya, yang gaul islami”
5. “emang ga kesepian kalo engga pacaran?” | “kalo kita yakin Allah selalu ada, terus ada keluarga, dan sahabat, kenapa harus kesepian? :)”
6. “pacaran itu buat motivasi” | “motivasi saya untuk saat ini cukup firman dan janji Allah serta bidadari saya, ibu saya :)”
7. “pacaran itu buat pengenalan sebelum nikah” | “pengenalan iya, nikah mah engga, tapi “penjamahan” mah iya juga” *eh
8. “pacaran gue kan islami” | “di islam aja ga ada ajaran untuk pacaran, mana ada pacaran islami masbro dan mbakbro :p”
9. “kalo pacaran ada yang nemenin kemana-mana” | “saya engga pacaran ada 3 yang nemenin loh, Allah, malaikat Roqib sama Atid” :p
10. “pacaran itu jadi dapet perhatian” | “terus perhatian keluarga dan ibumu selama ini kau anggap apa? Haduh duh”
11. “kan pacaran itu belajar mencintai Allah melalui makhluk-Nya” | “kebaliiiiik -,- yang betul itu mencintai Allah lalu mencinta makhluk-Nya”
12. “pacaran itu jadi ada yang bantuin, nganterin” | “mirip pembantu dan tukang ojek ya” *eh *ups keceplosan :p
13. “Engga takut nanti engga dapet jodoh?” | “sama sekali engga. Yakin —> Q.S An-Nuur : 26, lagian bukan pacaran caranya dapet jodoh”
14. “kayak engga pernah pacaran aja” | “tidak ada orang baik tidak punya masa lalu, dan tidak ada orang jahat yang tidak punya masa depan :)”
15. “engga pacaran kan…” | “ssstt, udah diam, hidup itu ga cuma tentang pacaran! Ayo dong berkarya di usia muda dan akrab dengan-Nya.”
16. “terus pacaran ga boleh gitu?” | “boleh, boleeeeh banget, tapi setelah akad nikah ya :)” #NoKhalwatUntilAkad :D

0 komentar:

Post a Comment

« »
Get widget