Searching...
Select a Page
Friday

image

Ternyata beda – beda doa orang mencari jodoh. Kang @ranggaumara dalam bukunya DREAM BOOK melisting setidaknya ada 6 tipe doa para pencari jodoh. Kamu pilih doa yang mana?

 

                                         Rangga Umara (Owner Pecel Lele Lela)
 

1. Doa yang general alias umum

Ya Tuhan, pertemukanlah aku dengan jodohku. Berikanlah jodoh yang baik, yang bisa membahagiakanku dunia dan akhirat

(Tet.tot.bahagianya mau yang seperti apa? Mau yang banyak duit atau punya jabatan atau apa?).

2. Doa yang males

Ya Tuhan, Engkau Mahatahu jodoh yang aku mau maka kabulkanlah...Amiin.

3. Doa yang maksa

Ya Tuhan, di mataku si-Lela (sebutin namanya) ini begitu mempesona dan sepertinya dia sangat tepat untukku. Jika dia jodohku, mudahkanlah jalan kami, tapi jika dia jodoh orang lain putuskanlah, agar ia bisa berjodoh denganku. Jika hatinya terpaut dengan orang lain uraikanlah sehingga hatinya bisa terpaut denganku. Engkau Maha Pembolak-balik hati, balikkanlah hatinya agar lebih berat kepadaku

(maksa banget... bertepuk sebelah tangan ceritanya...).

4. Doa yang mengancam

Ya Tuhan, bila aku tak bisa bersanding dengannya, hari-hariku pasti akan sangat hampa tanpanya. Aku mohon, jodohkan aku dengannya. Aku tak bisa bernapas sehari tanpanya. Aku akan terombang- ambing oleh kesedihanku, jika Engkau tidak menyatukan kami ya Tuhan, maka bagiku dunia ini akan segera berakhir

(Hadeuh...ini kalo yang namanya Cinta Mati kali yah??).

5. Doa yang nawar

Ya Tuhan. kalo memang dia bukan jodohku. bolehlah romannya saja untukku.

6. Doa yang spesifik dan jelas

Ya Tuhan... jika si Lela (sebutin namanya) adalah jodohku, mudahkanlah jalan kami. Jika ia adalah orang yang Engkau tetapkan untukku, berikanlah jalan agar kami bisa bersatu dalam ikatan yang Engkau ridhai. Namun, jika ia memang bukan yang terbaik untukku, Engkau Maha Pembolak-balik hati. Balikkanlah hatiku agar hatiku tidak terpaut dengannya.

 

 

Udah Beli Bukunya Belum? Keren Lho!

image

Buku ini menceritakan kisah jatuh bangun Kang @ranggaumara dalam membangun kerajaan bisnis pecel lele Lela. Berbagai kisah nyata dan kalimat motivasi di dalamnya dijamin bisa membangkitkan semangat Entrepreneur kamu! Buruan beli kalau gak mau jadi “Bagian Dari Rencana Hidup Orang Lain”.

0 komentar:

Post a Comment

« »
Get widget