Searching...
Select a Page
Monday

Kabar baik untuk semua bro N Sis pembaca setia  blog Itsar! Itsar melaunch T-Shirt perdananya!

Desain kaos perdana ini mengusung logo Itsar yang memasukkan tipografi 5 Rohis SMP anggota Itsar. Kelima SMP itu adalah SMP 2 Bandung (KRM Miftahul Huda), SMP 5 Bandung (Rohani 554), SMP 8 Bandung (KRM AL-FIKR), SMP 11 Bandung (KAMUS 11) dan SMP 13 Bandung (KAMUS 13). Desain yang unik dan stylish ini perlambang kesatuan gerak dari 5 rohis di bandung yang abadi. Kami berharap Ukhuwwah di ITSAR tidak akan pernah lekang dimakan usia hingga ke Surga Amin!!

Kaos termurah adalah yang warna putih. Hanya 65 ribu saja. Bahan kaosnya Cotton Combed 20 S. Tebel, halus dan lembut. Gak belel walau dicuci berulang kali. Lembut banget. Asli bahan yang dipakai di distro – distro terkenal di bandung. Kalau yang warna nambah 10 Ribu. Jadi  75 ribu. Soalnya stok kaos warna terbatas, makanya harganya rada mahal. :P

Ukuran ada dari S, M, L, XL, dan XXL. Lengan Panjang juga ada. Harga di atas berlaku untuk 10 orang pertama / warna kalau mesennya via twitter ya. :). Harga normalnya 85 Ribu untuk kaos putih, 95 ribu untuk yang warna merah, biru, dan hitam.

kaos putih

 

kaos merah

kaos hitam

Kaos biru

Cara mesennya gampang : mohon mention @ITSAR_ID Warna/ukuran/L.Panjangataupendek. Transfer ke nomer rekening pada gambar. Kalau sudah transfer confirm via twitter ya :). Khusus untuk ITSAR-ers di Bandung, bisa bayar ke mentor masing-masing.

Sudah menentukan pilihan? Langsung dipesen aja!

0 komentar:

Post a Comment

« »
Get widget